PPPK Tenaga Medis Menerima SK dari Pj Bupati Bombana

Advertisements

Rubriksatu.com, RUMBIA – Pj Bupati Bombana, Burhanuddin, telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk tenaga medis di Kabupaten Bombana.

Selain para PPPK tenaga medis, kegembiraan juga dirasakan oleh para CPNS lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat yang ditempatkan di Dinas Perhubungan Kabupaten Bombana. Pada kesempatan ini, Pj Bupati Bombana Burhanuddin juga menyerahkan SK Pengangkatan kepada dua orang PNS SSTD Kementerian Perhubungan Formasi 2022.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bombana Burhanuddin mengucapkan selamat kepada para PPPK tenaga medis. Sebanyak 158 orang penerima SK diharapkan dapat dengan cepat beradaptasi terhadap perubahan, bekerja dengan profesionalisme, menyelesaikan tugas dengan baik, dan bekerja dengan rasa ikhlas.

“Saya berharap para penerima SK selalu berkomitmen pada daerah ini. Melaksanakan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bombana, Darwin, menyatakan bahwa jumlah nakes yang diangkat menjadi ASN melalui jalur PPPK saat ini belum mencukupi kebutuhan tenaga medis di Kabupaten Bombana.

“Jumlah 158 orang yang berhasil melewati tahapan ini belum memenuhi kebutuhan tenaga kesehatan daerah. Oleh karena itu, kami berharap akan ada penambahan ke depannya,” ungkapnya.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *