Kapolres Konawe Lepas Lima Personel Terbaik Ke Labuan Bajo NTT

Advertisements

RUBRIKSATU.COM, KONAWE — Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK melepas lima personil terbaik dari Satuan Lalu Lintas Polres Konawe Polda Sultra ke Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk mengamankan pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN Ke-42 tahun 2023 yang akan diadakan di Labuan Bajo.

Menurut Kapolres Konawe, kelima personel Polres Konawe yang di-BKO-kan untuk KTT ASEAN Ke-42 ini akan bertugas selama 14 hari, mulai dari tanggal 2 hingga 15 Mei tahun 2023. Mereka merupakan anggota terbaik yang terus dilatih sehingga memiliki keterampilan dan kemampuan di bidang Lalu Lintas.

Kapolres Konawe berpesan agar seluruh personel bertugas dengan baik dengan terus berkoordinasi dengan Korlantas Polri dan Polda NTT. Serta melaksanakan tugas sesuai SOP, terus waspada dan peka terhadap situasi lingkungan, tetap jaga protokol kesehatan dan menjaga nama baik Polres Konawe.

Advertisements

“Selamat bertugas, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuknya melanjutkan pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa, negara,” kata Kapolres, Senin (8/5/2023).

Kapolres Konawe juga berharap agar kelima personil Polres Konawe yang berangkat dan kembali dalam keadaan sehat dan selamat.

Pihak Polri telah melibatkan total 2.627 personel untuk mengamankan kegiatan KTT ASEAN Summit 2023 di Labuan Bajo yang akan melibatkan 11 kepala negara ASEAN.

Laporan: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *