Wakapolda bersama Danrem Pantau Langsung Pos PAM Lebaran di Konawe

Advertisements

RUBRIKSATU.COM, KONAWE – Untuk mengetahui kesiapan Polres Konawe mengantisipasi lonjakan arus mudik lebaran, Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Dwi Irianto, mengecek langsung Pos PAM Lebaran Sampara, Desa Pohara, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe, Rabu (19/4/2023).

Turut hadir, PJU Polda Sultra, Danrem 143 Haluoleo Kolonel Inf. Ayub Akbar, Danlanal Kendari, Danlanud HO, dan Dandim 1417/ Kendari, dan Kadis Perhubungan Provinsi Sultra Saiful.

Rombongan diterima langsung oleh Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K beserta PJU Polres Konawe, Padal Pospam AKP Suhardi, Wakil Padal Pospam IPDA Andi Mappangara, serta personel PNPP Polres Konawe, personel Koramil 1417 Sampara, ASN Dinas Kesehatan, dan ASN Dinas Perhubungan Kabupaten Konawe.

Wakapolda menyampaikan, tujuan dari kunjungan kerja ini adalah untuk melihat kesiapan personel Pospam, kelengkapan Pospam, dan kegiatan yang sudah dilaksanakan serta memberikan bingkisan untuk personel pengamanan dari Wakapolda Sultra.

Advertisements
Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi SIK saat menerima kunjungan Wakapolda Sultra di Pos PAM Lebaran Sampara, Kabupaten Konawe.

Wakapolda Sultra memberikan beberapa arahan kepada personel yang terlibat dalam Pospam, antara lain mengutamakan keselamatan dan menjaga kesehatan dalam pelaksanaan tugas, melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pada jam-jam rawan, serta maksimalkan pelayanan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Selain itu, personel diharapkan untuk melakukan patroli terbuka dan tertutup di tempat-tempat rawan kriminalitas serta menjaga kekompakan dan soliditas sesama personel Pos Pengamanan.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja dan kualitas pengamanan di Pospam Lebaran Sampara dan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri di wilayah tersebut,” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan kunjungan kerja berakhir pada pukul 13.15 WITA, dan rombongan selanjutnya menuju Kota Kendari dengan Sitkamtibmas yang aman, tertib, dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *