Polres Konawe Bagikan Sembako di Wawotobi dan Meluhu

Advertisements

RUBRIKSATU.COM, KONAWE – Kepolisian Resor Konawe kembali menyalurkan 100 paket bantuan sosial kemanusiaan untuk negeri kepada masyarakat yang kurang mampu dan disabilitas, Minggu (9/4/2023) pukul 09.00 wita.

Program bantuan sosial ini dijalankan oleh Polri yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang hidupnya masih kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pangan, sandang dan papan.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, SIK bersama Wakapolres Konawe Kompol Alwi, S.Ag yang didampingi pejabat Polres Konawe dan pengurus Bhayangkari Cabang Konawe.

“Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Polres Konawe untuk membantu masyarakat kurang mampu alam rangka meningkatkan kesejahteraan dan keberlangsungan hidup masyarakat,”kata AKBP Ahmad Setiadi, SIK.

Advertisements
Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi (kanan) didampingi Kapolsek Wawotobi IPTU Hamsar dengan warga penerima bantuan kemanusiaan dari Polres Konawe.

Dengan kegiatan sosial ini, Kapolres dua bunga di pundak ini berharap agar bantuan kemanusiaan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Diketahui, penyaluran bantuan sosial tersebut merupakan penyaluran kedua untuk Polres Konawe yang dipusatkan di wilayah hukum Polsek Wawotobi dan Polsek Meluhu.

Laporan: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *