Jalan Rusak Parah, Warga Desa Taore dan Awiu Minta Pemerintah Lakukan Perbaikan

Rubriksatu.Com|Kolaka Timur-Tak kunjung diperbaiki, Akses jalan menuju Desa Taore dan Awiu terus dikeluhkan pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut. Jalan berlubang dan menanjak selalu membuat pengendara yang melewati harus ekstra hati-hati dan tak jarang terjatuh.

Sudah bertahun-tahun jalan yang menghubungan desa tersebut menjadi keluhan pengguna jalan, bahkan warga yang bermukim di daerah tersebut pun harus rela kendaraanya rusak dalam perjalanan. salah satu warga yang melintas di jalan tersebut selalu mengeluh, pasalnya jalan tersebut adalah jalan Utama untuk menuju kecamatan Aere dan Lambandia.

Kondisi jalan menuju di Desa Taore dan Awiu

“Ini jalan, Jalan utama nda ada akses lain untuk turun di kecamatan, padahal ini jalan poros menuju Bombana,tadi saya jatuh karana terlalau jelek jalan” kata seorang warga
Ia pun harus lebih hati-hati karena kalau tidak ia pun bisa terjatuh karena jalan berlubang dan menanjak tersebut sangat licin terlebih selepas hujan selain becek juga banjir. “Becek, licin juga, apalagi kalau sudah hujan mana bisa kita lewat sini,tapi mau di apa nda ada jalan lain,” jelasnya.

Ia pun berharap kepada Pemerintah Kolaka Timur untuk bisa memperbaiki jalan tersebut karena, hal tersebut sangat menyulitkan akses masyarakat. “Harapan kita agar jalan ini bisa diperbaiki, kasihan karena kami kan jalan ini jadi akses utama kami kalau rusak begini bagaimana kita mau beraktivitas,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *