Bertarung Kembali, I Made Asmaya Menyalurkan Hak Pilih di TPS 02 Ulu Meraka

Advertisements

KONAWE, RUBRIKSATU.com – Legislator Konawe I Made Asmaya, S.Pd, MM, melaksanakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Desa Ulu Meraka Kecamatan Onembute pada Rabu, 14 Februari 2024.

Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) ini kembali berjuang untuk merebut satu dari lima kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) Konawe IV, mencakup kecamatan Uepai, Lambuya, Puriala, dan Onembute.

I Made Asmaya, yang dikenal sebagai sosok yang merakyat selama menjabat di DPRD periode 2019-2024, berkomitmen melanjutkan pengabdiannya kepada masyarakat Konawe, terutama di Wilayah Asaki Raya.

Advertisements

Dalam pemilu 2024, Made Asmaya berharap mendapatkan amanah kembali dari masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi mereka selama lima tahun ke depan (periode 2024-2029).

“Jika masyarakat memberikan amanah, ke depan saya akan berjuang lebih keras lagi agar apa yang menjadi aspirasi masyarakat bisa terealisasi secara keseluruhan,” ujar Made.

Made Asmaya mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijaksana, memilih calon yang peduli dan siap berjuang sepenuh hati untuk kepentingan rakyat.

“Saya akan memaksimalkan segala kemampuan untuk mengemban amanah rakyat. Ke depan, jika masyarakat memberikan kembali kepercayaan, saya akan berusaha memperbaiki kekurangan yang ada,” tegas Made.

Made juga memberikan apresiasi kepada penyelenggara pemilu, mengingatkan mereka untuk menjalankan tugas dengan baik dan profesional, sehingga pesta demokrasi berjalan aman dan damai.

Menurut Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Konawe ini, dirinya  telah berjuang untuk masyarakat Asaki Raya. Kata dia, banyak hal yang telah ia lakukan dan itu akan lebih di tingkatkan lagi ke depan jika diberi amanah.

Berikut kontribusi I Made Asmaya, S.Pd, M.Pd untuk daerah pemilihan Asaki Raya:

1. Pemberian Dana Hibah Pembangunan tempat ibadah Pura, Masjid dan Gereja sesuai usulan masyarakat.

2. Pembangunan jalan Aspal di jalan poros Mataiwoi – Ulu Meraka dikerja hingga tuntas dan pembangunan jalan aspal desa poros Tanggodipo

3. Pembangunan Pengerasan jalan
di beberapa tempat di semua wilayah desa Dapil IV.

4. Membantu Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam Pengembangan Usaha.

5. Perbaikan jembatan poros Desa Trimulya dan program lainnya.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *