Rakor “Lilin Anoa 2023” Polres Konawe Bersama Polda Sultra: Sinergi dan Kolaborasi Antarinstansi

KONAWE, RUBRIKSATU.com Dalam rangka menghadapi perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Polres Konawe mengikuti Rakor Lintas Sektoral Bidang Operasi “Lilin Anoa 2023” Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dilakukan secara virtual pada Senin (18/12/2023) pukul 08.20 WITA.

Diketahui, rakor tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi, termasuk Kapolda Sultra Irjen Pol Teguh Pristiwanto, Wakapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Iriyanto, S.I.K, Irwasda Polda Sultra Kombes Pol Yun Imanullah, S.I.K., dan PJU Polda Sulda Sultra.

Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi SIK, menjelaskan rangkaian kegiatan dalam Rakor tersebut. Salah satunya adalah pembahasan terkait Operasi “Lilin Anoa 2023” dan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Polda Sultra dengan Korem 143 Halu Oleo, Lanal Kendari, dan Lanud Halu Oleo Kendari.

“Selanjutnya, dilakukan Sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Satker TA 2024 yang dirangkaikan dengan penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas,” ujar Kapolres.

Kapolres Konawe menyampaikan harapannya agar melalui kegiatan ini, kerjasama antar instansi semakin terjalin erat. Sinergi ini dianggap penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Konawe.

Pertemuan virtual ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Waka Polres Konawe Kompol Jamaluddin Saho, Pabung 1417 Kendari Letkol Inf Azwar Dinata, Sekda Konawe Ferdinand Sapan, dan PJU Polres Konawe. Hadir juga perwakilan dari Pengadilan Negeri Unaaha, Kejaksaan Negeri Konawe, serta Danramil Unaaha dan Danramil Lambuya yang diwakili. Sejumlah OPD dan perwakilan dari berbagai lembaga turut serta dalam acara ini.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *