Dukungan Bergelora untuk Prabowo-Gibran Mengalir dari Pasar-pasar Konawe

KONAWE, RUBRIKSATU.com – Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo-Gibran Kabupaten Konawe membawa semangat penuh ke pasar-pasar dengan blusukan langsung pada Jumat (15/12/2023).

Rombongan kampanye, dihadiri oleh partai koalisi seperti PAN, Gerindra, Golkar, Demokrat, PBB, Gelora, PSI, Garuda, dan Prima, dipimpin oleh Ketua TKD Konawe, Fachry Pahlevi Konggoasa.

Pasar Asinua, Kecamatan Unaaha, menjadi sasaran pertama. Fachry dan rombongan tidak hanya memperkenalkan Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres, tetapi juga membagikan ratusan paket nasi kotak dan susu kepada warga. Kampanye semakin meriah saat Fachry memborong kue-kue dari penjual dan membagikannya secara gratis kepada warga pasar.

Dukungan dari warga terlihat jelas, dengan teriakan “Prabowo presidenku” dari emak-emak penjual dan dukungan bapak-bapak penjual yang menginginkan pemimpin yang pintar bekerja.

Fachry menjelaskan bahwa TKD Konawe juga membagikan selebaran yang berisi 8 program unggulan Prabowo-Gibran. Salah satu program menonjol adalah memberikan makan siang dan susu gratis di sekolah dan pesantren, serta bantuan gizi untuk anak dan ibu hamil.

“Salah satu dari program unggulan itu, memberikan makan siang dan susu gratis di sekolah dan pesantren, serta bantuan gizi untuk anak dan ibu hamil,” jelas pria yang menjabat Anggota DPR RI Dapil Sultra itu.

Antusiasme warga pasar Asinua membuat Fachry optimis akan kemenangan besar pasangan Prabowo-Gibran di Konawe. TKD Konawe menargetkan kemenangan 70 hingga 75 persen.

Usai di Pasar Asinua, Fachry dan rombongan TKD bergegas ke Pasar Kecamatan Amonggedo untuk melanjutkan kampanye dan memperkenalkan Prabowo-Gibran di Bumi Konawe.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *