Porades Kabupaten Koltim: Bersama KONI, Satukan Energi Ciptakan Prestasi

KOLTIM, RUBRIKSATU.com – Pekan Olah Raga Antar Desa (Porades) se-Kabupaten Koltim akan segera dimulai pada pekan mendatang, berlangsung mulai 30 November hingga 20 Desember 2023. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Koltim menetapkan tema untuk kegiatan ini, yakni “Bersama KONI satukan energi ciptakan prestasi”.

Ketua KONI Koltim yang juga Bupati Koltim, Abd Azis ini, mengharapkan agar Porades dijalankan dengan penuh suka cita, menjunjung tinggi sportivitas, serta mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan.

“Melalui Porades ini, mari kita tunjukkan bahwa Kolaka Timur memiliki aparatur pemerintah dan masyarakat desa yang sangat kompak, solid, dan selalu menjunjung persatuan dan kesatuan. Porades ini akan menjadi ajang puncak prestasi dan hasil pembinaan olahraga di tingkat kabupaten,” ungkap Bupati Koltim.

Azis menegaskan bahwa desa yang maju adalah desa yang mampu memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Oleh karena itu, Porades diharapkan menjadi panggung semangat dan sportivitas.

”Jadikan Porades sebagai wahana untuk menunjukkan prestasi yang baik, capailah prestasi itu dengan tetap menjaga semangat kebersamaan dan persaudaraan,” tandas Bupati.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *