Irawan Laliasa Serukan Jaga Persatuan di Asaki Raya, Dukung Penuh Pasangan RD-FPK

Advertisements

KONAWE, rubriksatu.com – Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Bupati Konawe Rusdianto (RD) dan Wakil Bupati Konawe Fachry Pahlevi Konggoasa (FPK), H. Irawan Laliasa, mengajak seluruh masyarakat Asaki Raya untuk menjaga persatuan dan mendukung penuh pasangan RD-FPK pada Pilkada Konawe yang akan dihelat 27 November 2024 mendatang.

Seruan ini disampaikan Irawan Laliasa di hadapan ribuan simpatisan pada kegiatan silaturahmi yang berlangsung di Kecamatan Lambuya, Jumat (20/9/2024) malam.

Sebagai tokoh besar Asaki Raya, Irawan menekankan pentingnya menjaga persatuan di wilayah tersebut. Ia menilai Asaki Raya memiliki potensi yang sangat besar, baik dari segi budaya maupun perekonomian, dan memerlukan pembangunan yang berkelanjutan agar bisa berkembang lebih maksimal.

“Asaki Raya punya budaya yang kuat dan pusat perekonomian ada di Lambuya. Inilah mengapa saya mendukung pasangan Rusdianto-Fachry, karena program mereka selaras dengan visi pembangunan yang saya pikirkan untuk daerah ini,” ujar Irawan.

Irawan bilang, salah satu program unggulan pasangan RD-FPK yang sangat diapresiasi Irawan adalah pembangunan stadion mini di Lambuya. Stadion tersebut rencananya akan dilengkapi dengan fasilitas untuk berbagai cabang olahraga, termasuk penyelenggaraan kegiatan dimalam hari.

“Secara pembangunan, pusat perekonomian akan kita perkuat di Lambuya. Kami akan bangun stadion mini, tempat kita mengembangkan bakat-bakat olahraga,” tambahnya.

Selain itu, Irawan juga mengungkapkan rencana pembangunan asrama Brimob di Asaki Raya, yang dianggap sebagai langkah strategis untuk memperkuat keamanan dan menciptakan stabilitas di wilayah tersebut.

“Perlu diketahui, di Asaki Raya ini, akan dibangun juga Asrama Brimob. Apa yang saya pikirkan selama ini sudah ada di program RD-FPK, mereka tahu apa yang dibutuhkan masyarakat,” jelasnya.

Irawan menutup sambutan dengan mengajak seluruh masyarakat bersatu padu mendukung dan memenangkan pasangan RD-FPK. Ia menegaskan bahwa perjuangan untuk membangun Asaki Raya tidak bisa dilakukan sendirian, melainkan harus dilakukan bersama-sama.

“Kehadiran kita di sini untuk meyakinkan diri bahwa kita akan memenangkan RD-FPK. Jangan biarkan saya berjuang sendirian di Asaki Raya. Mari kita berjuang bersama-sama,” pungkasnya.

Laporan Redaksi

redaksi

Recent Posts

Pengusaha Sahirudin Tantang Pemerintah Soal Proyek Gerbang Wisata Kendari-Toronipa

Kendari, rubriksatu.com - Sahirudin, seorang pemilik usaha properti di Kendari, menyoroti anggaran proyek Gerbang Wisata…

9 jam ago

Jika RD-FPK Terpilih Sinthia Pertiwi Berkomitmen untuk Pengentasan Anak Putus Sekolah di Konawe

Konawe, rubriksatu.com - Dalam upaya mengatasi masalah anak putus sekolah, Sinthia Pertiwi Rusdianto mengungkapkan rencana…

10 jam ago

Irawan Laliasa: RD-FPK Prioritaskan Penambahan Kuota Pupuk Subsidi untuk Petani Konawe

KONAWE, rubriksatu.com – Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Rusdianto (RD)…

13 jam ago

RD-FPK Janjikan Pembangunan Jembatan Permanen di Konawe

Konawe – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Rusdianto-Fachry Pahlevi Konggoasa (RD-FPK), menjanjikan pembangunan…

14 jam ago

Polsek Wiwirano Mediasi Isu Ancaman di Konawe Utara

Konawe Utara, rubriksatu.com – Dalam upaya mengantisipasi potensi konflik yang berkaitan dengan isu SARA, Kepolisian…

15 jam ago

Bupati Koltim Serahkan Raperda APBD-Perubahan 2024, Fokus Tingkatkan Infrastruktur dan Pelayanan Publik

KOLTIM, rubriksatu.com – Bupati Kolaka Timur (Koltim), Abd Azis SH MH, secara resmi menyerahkan Rancangan…

1 hari ago