Kapolres Konawe Utara Resmikan Tim Menembak Bhayangkara Oheo Shooting Club

Advertisements

KONUT, RUBRIKSATU.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Utara (Konut), AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K, meresmikan Bhayangkara Oheo Shooting Club (Bosclub) yang berlangsung di lapangan tembak Tantya Sudhirajati Polres Konawe Utara, Selasa (9/7/24).

Bhayangkara Oheo Shooting Club merupakan grup olahraga menembak yang berada di bawah binaan Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin), di mana Kapolres Konawe Utara juga menjabat sebagai Ketua Perbakin Konawe Utara.

Anggota Bosclub terdiri dari berbagai elemen masyarakat, termasuk anggota Polri, PNS, pengusaha, dokter, guru, dan pekerja swasta lainnya yang memiliki hobi menembak menggunakan senapan angin pre-charged pneumatic (PCP). Hingga saat ini, Bosclub memiliki 24 anggota.

Advertisements

Senapan angin adalah senjata yang menggunakan udara yang telah disimpan dan dikompresi dalam sebuah tabung untuk mendorong peluru keluar dari laras.

Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K, menyatakan bahwa dengan terbentuknya Bosclub, segera dibuat jadwal latihan agar semua anggota bisa lebih terlatih dan mengembangkan kemampuannya sehingga semakin mahir.

“Alhamdulillah, hari ini kita meresmikan Bhayangkara Oheo Shooting Club yang merupakan inisiatif beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan anggota Polres Konawe Utara di bawah naungan Perbakin Konawe Utara. Harapannya, club ini dapat menumbuhkan bibit-bibit atlet menembak yang bisa mewakili Konawe Utara, lebih jauh lagi Provinsi Sulawesi Tenggara, bahkan di tingkat nasional,” ungkap Kapolres Konut.

Laporan Redaksi

redaksi

Recent Posts

SMPN 2 Unaaha Apresiasi Program Gerakan Seniman Masuk Sekolah

KONAWE, rubriksatu.com – Kepala Sekolah SMPN 2 Unaaha, Kabupaten Konawe Hasrudin, S.Pd., M.Pd., memberikan apresiasi…

6 jam ago

Menghidupkan Seni dan Budaya Melalui Gerakan Seniman Masuk Sekolah

KONAWE, rubriksatu.com – Suasana seni dan budaya akan segera menyelimuti Kabupaten Konawe. Dinas Pendidikan dan…

14 jam ago

Mobil Terjun ke Lubang Galian di Kelurahan Watu-Watu, Kendari: Laporan Warga Net Hebohkan Media Sosial

Kendari, Rubriksatu.com -17 Oktober 2024– Sebuah insiden mengejutkan terjadi di Kelurahan Watu-Watu, Kota Kendari, di…

1 hari ago

Penemuan Bayi Dalam Tas Ransel Hebohkan Warga Bandung Barat

JAKARTA, Rubriksatu.com – Warga di Lapangan Pasir Honje, Lagadari, Selacau, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat,…

2 hari ago

Puskesmas Tonggauna dan Rutan Unaaha Gelar Pemeriksaan Kesehatan Rutin bagi Warga Binaan

Unaaha, Rubriksatu.com – Dalam rangka menjaga kesehatan dan kesejahteraan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Puskesmas Tonggauna bekerja…

2 hari ago

Hasil Survei JSI Terkait Kepemimpinan di Konawe: RD-FPK Unggul dalam Penerus Estafet Pembangunan

Konawe, Rubriksatu.com - Lembaga survei Jaringan Suara Indonesia (JSI) baru-baru ini merilis hasil survei terkait kepemimpinan…

2 hari ago